Minggu, 27 November 2011

Kesan Pertama Kapuas .....Begitu ????

Kapuas in the capital of the Kapuas regency, located about 140 km south of Palangkaraya, on the Kapuas river 40 kilometers from Banjarmasin. The total area is 14.999 km2 (9,77 %  of the area of the South Kalimantan).


Penempatan kerja (materai 6000) bersedia di tempatkan di mana saja. Akhirnya terdampar di Pulau Kalimantan, tepatnya di sebuah kota kecil yang terkenal dengan sebutan "KOTA AIR" yaitu "KUALA KAPUAS".


Awal mendengar nama Kuala Kapuas tidak seperti apa yang terlihat oleh mata. Apa yang terbayangkan berbeda dengan apa yang terjadi. Menuju ke Kapuas, tepatya awal Agustus 2010, kota yang kecil dan sepi serta kota yang tidak memiliki kemacetan. Hidup perantauan sendiri ke Pulau yang tidak pernah datangi sebelumnya, sangat tidak terbayangkan. Tetapi  ku beruntung, karena pertama datang mempunyai teman2 yang baik dan terus berusaha menghibur...hi...hi...hi.



@ Office Kapuas (^_^)

Ruang kerja mencari sesuap nasi untuk hidup di tanah perantauan, terhenti di sebuah tempat pengolahan data. Berusaha melangkah dengan "Bismillah" walau jantung berdetak kencang dan hati harap- harap cemas. Pulau baru, suasana baru, kerja baru, dan sahabat- sahabat baru. ( Ternyata dahsyatnya kekuatan materai 6000, memberikan hal-hal yang baru, pengalaman baru dan lingkungan baru).

 Lahta Indah

wajah- wajah  cakap nan ayu  @office. Mengisi sepenggal kisah perjalanan hidup, penuh berbagai kenangan dan cerita serta aktivitas- aktivitas yg super......Inilah aktris & aktor @office Kapuas yang berhasil terekam .... ^_^

 Entertainer @Office

Memories-Album

Tidak ada komentar:

Posting Komentar