Selasa, 27 September 2011

Meraih Mimpi........

Setiap orang pasti memiliki mimpi. Tapi mimpi yang di maksud bukan mimpi di kala tidur tapi sebuah mimpi yang merupakan impian yang ingin  kita capai.  Ada sebuah lirik lagu yang sering kita dengar :  “…Mimpi adalah kunci untuk kita menyatukan dunia, berlarilah tanpa lelah, sampai engkau meraihnya…” (Nidji - Laskar Pelangi).

Setiap orang di anjurkan untuk memiliki impian, karena dengan impian itu kita punya harapan dan dengan harapan itu kita akan punya tujuan hidup. Meraih mimpi atau impian, hanya dapat di capai dengan usaha, kemauan yang kuat dan do'a. Jangan pernah menyerah untuk meraih impianmu, kobarkan terus semangat dan tekadmu dan yakinlah semua usaha yang telah kamu lakukan tidak akan pernah sia- sia.

Allah berfirman : 

“......Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka mengubah keadaan yang ada pada diri mereka....." (QS Ar-ra'd :11)

Hendaknya kita selalu bersungguh- sungguh dan berusaha untuk meraih impian tersebut serta tidak lupa selalu bertawakal untuk menyerahkan segala sesuatunya kepada Allah karena segala urusan milik Allah dan rizki itu hanya datang dari Allah.

Marilah kita mulai bangkit dan bersemangat untuk meraih semua impian kita. Bahwa segala sesuatu tidak semudah apa yang kita pikirkan tapi tidak pula sesulit  apa yang kita pikirkan. Ingat.....kita sangat di anjurkan untuk selalu berikhtiar dan bertawakal.....Allah selalu mengetahui apa yang terbaik untuk hambanya.
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar